Hapus File Yang Bandel..!!

Selasa, 26 Oktober 2010

Suatu saat anda sedang asyik browsing file di komputer anda.. Ehh, ternyata file tersebut tidak bisa dihapus? Waah.. Lagi Lagi! Anda tidak bisa menghapus File/Folder di dlm Flashdisk Maupun Harddisk anda, padahal keberadaan File/Folder itu sangat mengganggu anda? Mungkin salah satu contohnya file/folder Recycler trus didalemnya ada file jwgkvsq.vmx.

Unlocker? Apa lagi nih?

Wow.. Unlocker, (menurut penulis) merupakan Freeware yang sangat ampuh! Dengan ukuran instalasi yang amat kecil, Unlocker memiliki kemampuan yang terlalu besar!

Unlocker sendiri memiliki 2 file utama yaitu Unlocker.exe (yang melakukan tugas utama Unlocker – mengunload Handle) dan UnlockerAssistant.exe (yang bertugas untuk langsung mengantisipasi kejadian bila ada file/folder yang tidak bisa dihapus)

Unlocker juga memiliki integrasi pada windows explorer yang memungkinkan anda untuk mengecek secara langsung bilamana ada file/folder yang tidak bisa dihapus hanya dengan menggunakan klik kanan..

Oke.. Langsung aja..

Anda bisa langsung klik kanan file yang ga bisa dihapus dan langsung memilih Hapus, maka selesai sudah masalah anda..



Semoga Bermanfaat..!

Anda bisa langsung mendownload
Unlocker (Versi 1.9.0) atau Versi Portablenya di

Bledexz Collections




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*** Special Thank's To Artech Team & 4Shared ***
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Supported By :

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. The Password?

     
  3. Admin Says:
  4. uda ada disamping kanan winrar boss.. coba teliti lg deh.. makasi..

     

Posting Komentar

Tuliskan NAMA (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan.. Kritik, Saran, Request Tulis Disini.. Thank's..

Follower

Supported

KUMPULAN SOFTWARE KARAOKE

Free SMS






MAAF.. UNTUK SAAT INI BLEDEXZCOLLECTIONS MASIH DALAM PERBAIKAN..| MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN NYA INI | BUAT SOBAT BLOGGER YANG MAU REQUEST LAGU KARAOKE, BISA LANGSUNG REQUEST ATAU KLIK DISINI | REQUEST LAGU KARAOKE, MATERI KULIAH INFORMATIKA, SOFTWARE DAN MP3 GRATIS DI BLEDEXZCOLLECTIONS | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA |